• Mon. Oct 26th, 2020

Rajawali Dukung Mor-HJP, RAS Didi: Itu Sah Dalam Berdemokrasi, Mari Bertanding!

BySteven Supit

Sep 2, 2020
images (6)

MANADOLINK – Beralihnya dukungan Tim Rajawali besutan Maikel Tiwoliu dan Tommy Sumelung kepada pasangan calon walikota Mor-HJP diànggap lumrah.

RAS DIDI SJAFII
RAS DIDI SJAFII

“Pilihan mereka untuk mendukung siapun calonnya adalah wajar dalam berdemokrasi,” ujar RAS Didi Sjafii, Koordinator Tim Relawan JPAR-Ai.

Lebih jauh dikatakan maestro politik Manado ini, setiap orang memiliki hak dalam politik, dimana kata ?ia, hal tersebut dijamin dalam undang undang. “Negara menjamin kemerdekaan setiap warganya dalam berpendapat termasuk pilihan politik,” paparnya.

Bahkan mantan legislator Tikala 3 periode ini menyambut hangat kepindahan Rajawali yang meninggalkan kubunya. “Mari kita buktikan dalam pemilihan nanti di bulan Desember. Intinya mari bertanding dalam perhelatan pilwako,” katanya dengan senyum khas di wajahnya.

Screenshot_20200902-082021_FacebookDeklarasi tim Rajawali inì mendapat tanggapan beragam. Akun FB milik Charly Subroto membuat postingan bernada pesimis.

Screenshot_20200902-082547_FacebookSementara akun lainnya mengupload keberhasilan tim tersebut saat deklarasi.

Screenshot_20200902-082825_FacebookSeperti diketahui, Tim Rajawali telah mendeklarasikan diri mendukung Mor-HJP di wilayah Sindulang, sore kemarin.

Dengan tekad bulat, Rajawali Mor menyatakan bakal memenangkan paslon yang dibesut Partai Demokrat dan PAN untuk menjadi pemimpin Manado berikut.