Kejaksaan Kantongi Oknum Bertanggung Jawab Kerugian Daerah Rp 6,3 M?
Berita Utama Hukum Manado

Kejaksaan Kantongi Oknum Bertanggung Jawab Kerugian Daerah Rp 6,3 M?

TERSANGKA: Siapa sajakah yang bakal terseret?
TERSANGKA: Siapa sajakah yang bakal terseret?

MANADOLINK РAparat penyidik Kejaksaan Negeri Manado kabarnya telah mengantongi sejumlah oknum yang bertanggu jawab soal dugaan korupsi dana tunjangan perumahan dan transportasi  DPRD Kota Manado TA 2017-2018. 

Informasi teranyar yang didapat media ini menyebut, aparat penyidik mulai menemukan nama oknum-oknum yang terlibat pencairan dana berbandrol Rp 6,3 miliar.

“Setelah naik status ke penyidikkan, sudah pasti nama oknun yang bertanggung jawab cairnya dana itu sudah dikantongi,” jelas sumber kuat media ini di Kejari Manado.

Bocorannya menurut sumber, adalah oknum atau pejabat berwenang untuk penganggaran hingga pencairan. “Secara aturan tentunya oknum yang memiliki kewenangan yang harus bertanggung jawab,” bebernya.

Kasie Pidsus Kejari Manado, Parsaoran Simorangkir, SH, MH saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan, pihak penyidik masih melakukan pendalaman akan perkara tersebut. Hanya saja, jaksa asal Pematang Siantar ini belum memastikan oknum yang bakal menjadi tersangka. “Maaf ya, masalah ini masih dalam proses, dan terus kami dalami keterkaitan oknum-oknumnya,” kunci ayah dua putri ini. (*)