Tomohon

Persiapan Matang, JFE 2018 Siap Digeber

FB_IMG_1533888172293

TOMOHONLINK – Jungle Flower Enduro (JFE) Challenge 2018 sebagai side event dari Tomohon International Flower Festival (TIFF) dijadwalkan digelar besok, Sabtu (11/8) 2018 telah siap.

Hal tersebut diungkapkan koordinator seksi lomba, Toar Pandeirot saat ditemui di kompleks merada Alfa Omega, Jumat (10/8) 2018.
“Persiapan sudah matang, jadi JFE 2018 sudah siap digelar pada besok hari,” ungkap Pandeirot yang diketahui juga sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Tomohon itu.

Sementara itu, Ate Iriawan selaku Raice Direktur Enduro Indonesia mengatakan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan kualifikasi untuk persiapan pretendingan besok. “Ini dilakukan agar para raider sudah bisa mengetahui posisi nomor urutnya dalam pertandingan nanti,” ujar Iriawan.

Michael Turambi sebagai pelaksana Iven tersebut menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan iven International karena diikuti oleh raider-raider profesional.
“Jadi para penggemar MTB supaya boleh menyaksikan pelaksanaan pertandingan ini besok hari yang akan di start dari gunung mahawu,” ucapnya.

“Ada banyak spot yang disediakan untuk penonton. Di lokasi pertandingan disediakan panggung, jadi penonton jangan takut karena memang disediakan,” ujar Turambi yang diketahui juga sebagai pengurus Tocyco itu.

Diketahui, peserta yang mendaftar ada 211 peserta. 12 peserta dari negara luar. Untuk sisanya dari daerah lain takni Luwuk, Palu, Gorontalo, Makasar, Bandung, Jakarta, Ternate dan sebagainya. Pelaksanaannya iven ini akan dimulai pada jam 9 pagi.