Advertisement
Kualitas dan Integritas jadi Alasan Perpanjangan Pendaftaran
Berita Utama

Kualitas dan Integritas jadi Alasan Perpanjangan Pendaftaran

Johny Alexander Suak
Johny Alexander Suak

MANADOLINK – Tim Seleksi Wilayah 1 Sulawesi Utara memperpanjang masa pendaftaran rekrutmen calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) untuk 7 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara periode 2018-2023.

Perpanjangan pendaftaran terhitung 4 Juli hingga 8 Juli mendatang.

Menurut  Johny A Suak, SE, MSi, ketua timsel 1, batas waktu Pendaftaran pengembalian berkas dan perbaikan mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WITA.

Lebih jauh Johnny Alexander Suak menyampaikan, perpanjangan masa pendaftaran ini dilakukan berhubung pendaftar yang mengembalikan berkas tidak memenuhi jumlah syarat minimal pendaftar. Keputusan ini sesuai pedoman seleksi Bawaslu RI, ” Serta angkah ini diambil pada rapat timsel 1 di ruang sekretariat Kota Manado,” tandas dia.

Sehingga, jelas Suak,  Timsel 1 telah memperpanjang pendaftaran dan perbaikan calon anggota Bawaslu Wilayah 1 Sulawesi Utara , meliputi Kota Kotamobagu dan Kabupaten Mitra, Minsel, Bolmong, Boltim, Bolsel dan Bolmut sejak kemarin 4 hingga 8 Jui 2018. Pelajari ketentuannya, penuhi persyaratannya, dan ikuti prosedurnya. Kunjungi laman Bawaslu RI dan Provinsi Sulawesi Utara, serta Sekretariat Timsel 1 Bawaslu Kabupaten dan Kota • Ketua Timsel 1 Johnny Alexander Suak dan Sekretaris Dr Rosdalina, Anggota Dr Irfan Dahlan, Supriadi Goma dan Ratna Masloman

Bawaslu RI membuka kesempatan pendaftaran untuk Warga Negara RI khususnya di Provinsi Sulut diundang Putra Putri Terbaik yang memiliki Integritas serta berkeinginan menjadi anggota Bawaslu Kabupaten Kota agar dapat memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Bawaslu kabupaten/kota provinsi Sulut.

“Silahkan melakukan Pendaftaran dan pemasukan berkas untuk diproses melalui Tim Seleksi (Timsel) 1 pembentukan Bawaslu kabupaten/kota Provinsi Sulut, Calon anggota Bawaslu tsb masih diberi kesempatan untuk pendaftaran dan pemasukan berkas beberapa kabupaten dan kota setelahl diperpanjang sampai tanggal 8 Juli 2018 ini baik pendaftaran maupun perbaikannya, yang sebelumnya telah dibuka pada tanggal 28 Juni lalu,” kuncinya. (*)