Advertisement
Pasangan Golkar Ini Digandrungi Pemilih Pemula Minahasa
Minahasa

Pasangan Golkar Ini Digandrungi Pemilih Pemula Minahasa

DIGANDRUNGI: Pasangan Bersatu disukai pemilih pemula. Foto: suluthebat
DIGANDRUNGI: Pasangan Bersatu disukai pemilih pemula. Foto: suluthebat

MINAHASALINK – Memasuki kampanye putaran keempat, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut 1, Ivan Sarundajang-Careig Naichel Runtu mengunjungi 7 desa yang terletak di Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Rabu (2/5/2018).

Warga dan simpatisan di perbatasan antara Kecamatan Kakas dan Eris, tepatnya di Desa Telap menyambut dengan antusias kedatangan Ivan Sarundajang yang diusung Partai Golkar.

Tak urung, warga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sekedar bersalaman, berswafoto hingga bertegur sapa dengan putra mantan Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarudajang ini.

“Bangga bersama keluarga boleh bertemu dan berfoto bersama calon bupati Ivan Sarundajang, selain tampan dan ramah beliau juga (Ivan-red) banyak digandrungi pemilih pemula,” tutur Tirsa Sumarauw, warga Kecamatan Eris.

Kakak kandung anggota DPR RI Vanda Sarundajang (Vasung) ini terlihat antusias menyantap makanan yang spontan disediakan warga ala kadarnya dengan sukacita dan penuh kekeluargaan.

Ivan Sarundajang secara maraton mengunjungi satu persatu Desa/Kelurahan di Kecamatan Eris, Telap, Watumea, Eris, Tandengan, Maumbi, Ranomerut dan Toliang Oki.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Erik Mingkid, anggota DPRD Minahasa dari fraksi PKPI Edwin Lumi, Ketua Partai Golkar Kecamatan Eris Sonny Makanao, relawan, segenap pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Eris.(*)