Advertisement
Manguni Minut Harumkan Sulut
Minut

Manguni Minut Harumkan Sulut

Brooklyn Lumempouw usai mempersembahkan Medali Emas dalam Kejuaran Nasional Taekwondo Piala Kapolres Semarang ke II
Brooklyn Lumempouw usai mempersembahkan Medali Emas dalam Kejuaran Nasional Taekwondo Piala Kapolres Semarang ke II

MANADOLINK – Tim Manguni Minahasa Utara (Minut) asal desa Wasian kembali harumkan nama daerah Sulawesi Utara setelah sukses meraih 2 medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu dalam kejuaraan Nasional Taekwondo piala Kapolres Semarang ke II di Gedung Olahraga Remaja (GOR) Pandanaran (Wajil)Provinsi Jawa Tengah, 24-25 Maret 2018.

Menurut Pelatih UTIPro Manguni Minut, Rikko Novriyanto katakan keikutsertaan tim Manguni Minut di Semarang merupakan tindak-lanjutan peningkatan teknik, strategi dan mental dalam persiapan kejuaraan nasional Bupati Sleman bulan April nanti.
“keikutsertaan tim Manguni di Semarang sebagai ajang uji coba untuk menghadapi kejuaraan nasional bupati sleman pada bulan April dan kejuaraan wilayah yang sudah menjadi agenda rutin UTIPro Pusat,”kata Novriyanto.
Lanjutnya, Tim Manguni akan mempersiapkan diri untuk mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se Indonesia Timur bulan Juli  yang merupakan agenda rutin UTIPro Pusat.
Sementara itu, Manager UTiPro Manguni Minut, Bobby Lumempouw merasa senang sekaligus bangga atas capaian yang ditorehkan oleh tim Manguni Minut. Target medali sudah menjadi kewajiban tim dalam mengikuti setiap kejuaraan.
” bahagia rasanya melihat tim kami boleh mempersembahkan 5 medali. Saya bangga terhadap kerja keras dan semangat mereka. Raihan medali merupakan keharusan dan target tim,” tutup Lumempouw.
Hasil medali Emas persembahan oleh Broockhlyn Lumempouw kelas ICTU Under 40,  Anastasya Walean Junior Under 52, sementara medali Perak diraih oleh Rikko Novriyanyo kelas Senior Over 87 sedangkan Farhan Kadir, Orlando Tumbelaka meraih medali Perunggu di kelas ICTU Under 28 dan Junior Under 55.(*)