Berita Utama Manado

PD Manado Tatap Pemilu 2019

LOLOS: Verifikasi faktual KPU Kota Manado menyatakan PD Manado memenuhi syarat. (Foto Doc)
LOLOS: Verifikasi faktual KPU Kota Manado menyatakan PD Manado memenuhi syarat. (Foto Doc)

MANADOLINK – Partai Demokrat Manado, akhirnya dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu 2019. Hal ini setelah proses verifikasi faktual usai digelar, siang tadi.

Personil KPU Kota Manado dipimpin komisioner Amrain Razak, S.Sos bersama Panwaslu Kota Manado dipimpin Marwan Kawinda, SH menyatakan PD Manado memenuhi persyaratan sebagai partai peserta pemilu. “Sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat,” ujar Nortje Van Bone, Ketua DPC Partai Demokrat Manado.

Van Bone, yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Manado ini juga menyatakan rasa syukur atas terlaksananya proses verifikasi faktual.

FB_IMG_1517389207018“Puji syukur atas terlaksananya proses verifikasi faktual, semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” tutur politikus keibuan ini.

Van Bone juga menyatakan kesiapannya mengantar PD Manado memenangkan perhelatan pemilu legislatif kedepan.

Sementara Briliant Charles, waket 1 DPC PD Manado mengatakan, partai berlogo mercy ini sangat siap menghadapi tantangan kedepan. Bahkan dengan yakinnya, Charles memastikan kemenangan partai besutan SBY di Kota Manado. “Kami yakin memenangkan Pemilu tahun depan,” tegas politikus yang digadang bakal menduduki jabatan strategis di BUMD Manado.

Hal senada dikatakan Iwan Moniaga, Waket 3 Bapilu PD Manado, secara teknis, pihaknya sudah menuntaskan segala strategi untuk pemenangan di setiap dapil yang ada. “Paling tidak semua dapil sudah dipersiapkan segala aspeknya. Untuk itu kami merasa yakin menang dalam pemilu legislatif,” terang pria yang juga menjabat sebagai ketua AMPI Manado. Pernyataan Moniaga, dibenarkan Drs Rufinus A Sjafii MSi, Ketua Bapilu PD Manado dan Roland Krisen, Sekretaris Bapilu PD Manado. (*)