Advertisement
Hukum Manado

Wow… Dugaan Penipuan PD Pasar (ternyata) Lanjut!

FB_IMG_1513753616271MANDOLINK – Perkara dugaan penipuan yang menyeret FK, oknum Dirut PD Pasar Manado sebagai terlapor, ternyata tetap berlanjut di kepolisian. Hal ini menyusul diterbitkannya SP2HP bernomor B/300/XI/2017/Ditreskrimum.

Denny Palilingan, SH selaku kuasa hukum Abdul Gani Tamimi memaparkan, dengan dikeluarkannya SP2HP tersebut merupakan bukti konkret bahwa perkara dugaan penipuan oleh FK selaku terlapor, tetap berlanjut. Bahkan, dengan lantangnya Palilingan menandaskan, hal ini menjawab pernyataan oknum terlapor dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. “Apa yang terlapor bicara dalam konferensi pers waktu lalu, sudah terjawab dengan berlanjutnya perkara ini,” tegas pemilik senyum khas ini.

Sementara itu, Malik Thaib, Sekretaris LSM Lentera Massa menanggapi, pernyataan FK, oknum Dirut PD Pasar yang menjadi terlapor kasus dugaan penipuan tersebut merupakan langkah blunder. “Sebagai pejabat publik semestinya langkah untuk membeberkan ke publik tidak perlu dilakukan. Karena bakal menjadi bias nantinya,” papar Malik. (*)