Militan Manado Cerdas Usung FJLK-ARL

Ketua MMC, Dan Walangare

Ketua MMC, Dan Walangare

MANADOLINK – Militan Manado Cerdas (MMC) salah satu kekuatan basis massa di Kota Manado, akhirnya mendaulat dua kadernya Fransisca Juliana Logis Kolanus dan Alfa Romeo Lucas, untuk duduk sebagai legislator Tikala daerah pemilihan Singkil-Mapanget. Demikian ditegaskan Dan Walangare, selaku ketua organisasi berbasis massa mumpuni ini.

FJLK dan ARL menurut Walangare, keduanya merupakan kader terbaik MMC. Dimana kredibilitas dan elektabilitas keduanya tidak diragukan lagi.

FJLK merupakan sosok yang memiliki pengalaman dan pengaruh di bidang sosial, budaya, agama dan kemasyarakatan. “Fransisca adalah figur yang dikenal luas oleh masyarakat di bidang kerohanian. Untuk itu kekuatan akhlak tidak diragukan,” jelas Walangare. Untuk kegiatan sosial FJLK dikenal sangat dekat dengan masyarakat lewat karya bakti sosial. Pun demikian dengan ARL, kader muda yang duduk sebagai bendahara Karang Taruna Manado ini, telah dan sudah berbuat bagi kemajuan masyarakat dan Kota Manado. “Itu sebabnya kami mengusung kedua figur yang dinilai tepat sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Manado,” akhir Walangare. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*