Pemkot Manado Bersama BNN Deklarasi Anti Narkoba

 

20171028_081330

Manado – Nyong-nyong deng nona-nona orang Manado, mulai skarang Torang Tolak, Torang cegah, Torang berantas narkoba.

Bahaya Narkoba saat ini semakin merajalela dan membayangi kehidupan kawula muda diseluruh dunia.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama dengan BNN Kota Manado melakukan Apel akbar dan kampanye anti narkoba, stop kekerasan terhadap perempuan dan anak serta keselamatan di jalan raya nomor 1 dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89 di Kota Manado yang di prakarsai oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

 

Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan mengajak kawula muda untuk waspada terhadap narkoba.

“Mari bersama kita mewaspadai bahaya akan narkoba yang gampang mempengaruhi kehidupan anak muda di Kota Manado,” ujar Bastiaan usai apel tersebut.

Wakil walikota Manado Mor Bastiaan bersama BNN Provinsi Sulut serta BNN Kota Manado dan unsur forkompimda lainnya kemudian menyatakan wujud kebersamaan dalam menggalakkan Stop Narkoba, yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

20171028_094933

Kepala BNN Kota Manado, Eliaser Sopacoly usai apel tersebut mengatakan generasi muda harus menjauhi narkoba karena dapat menghancurkan masa depannya.

“Deklarasi anti narkoba ini untuk menyatakan sikap bahwa sebagai generasi muda khususnya di Kota Manado untuk berkomitmen menolak narkoba. Janganlah kita mencoba memggunakan narkoba karena dapat merusak kehidupan dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Marijo Torang Tolak, Torang cegah, torang berantas narkoba. (Maycle)

Comments are closed.