Partai Demokrat Manado Raih Image Merakyat

MERAKYAT: Ketua DPC PD Manado menumpangi kendaraan umum mendatangi KPU Kota Manado. (Foto: maycle/manadolink)

MERAKYAT: Ketua DPC PD Manado menumpangi kendaraan umum mendatangi KPU Kota Manado. (Foto: maycle/manadolink)

MANADOLINK – Partai Demokrat Kota Manado nampaknya mulai menunjukkan jati diri sebagai partai yang dekat dengan rakyat. Sebagai buktinya, di saat sejumlah parpol lainnya mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan mengendarai kendaraan mentereng, justru partai besutan Nortje Henny Van Bone Lucas ini datang menumpangi kendaraan mikrolet.

“Partai Demokrat memang merupakan partai penguasa di kota Manado, namun jangan lupa, Demokrat menjadi besar karena rakyat. Itu sebabnya kami bertekad membesarkan partai bersama rakyat,” tegas Van Bone yang juga Ketua DPRD Kota Manado.

Lebih jauh wanita pertama yang menduduki jabatan ketua DPRD Kota Manado ini memaparkan, sikap keberpihakkan kepada rakyat terus menjadi sikap partai. “Sejak awal partai kami telah berkomitmen mensejahterakan rakyat,” tukas Van Bone mantap.

Di tempat terpisah, Stenly, salah seorang warga Winangun mengatakan, image merakyat yang terlihat saat PD Manado mendaftarkan diri di KPU merupakan nilai plus di mata warga. “Paling tidak dalam hati warga masyarakat akan selalu mengingat partai yang berpihak kepada mereka,” tukas dia. Sedangkan Rizky, warga Tuminting menambahkan, keberpihakan kepada rakyat sangat diidamkan masyarakat. Karena hingga saat ini image partai politik masih berkutat seputar meraup keuntungan sendiri hingga berujung pada korup. “Kenyataan banyak partai yang anggotanya korup. Jika memang partai berpihak kepada rakyat, tentunya korupsi tidak perlu terjadi,” kunci dia. (*)

Comments are closed.