Siap Hadapi Pemilu 2019, Hanura Manado Daftar KPU Manado

IMG-20171015-WA0009

Manado – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang dipimpin oleh Robert Tambuwun lakukan Pendaftaran Administrasi Partai Politik calon peserta pemilu untuk tahun 2019 di Kota Manado pada Minggu (15/10) petang.

Robert Tambuwun bersama pengurus DPC Hanura Manado lainnya terlihat membawa kelengkapan dokumen berkas administrasi yang menjadi persyaratan di kantor KPU Kota Manado.

5 komisioner KPU Kota Manado periode 2013-2018 yang terdiri dari Jusuf wowor, Ventje Tatimu, Sunday Rompas, Rommy Poli, Amrain Razak menerima kedatangan rombongan DPC Hanura tersebut.

Kerua KPU mengatakan data yang ada belum lengkap dan perlu diperbaiki.

Kepada wartawan, wakil ketua Komisi A DPRD Kota Manado inipun mengatakan bahwa kedatangan DPC Partai Hanura untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu 2019 nanti.

“Maksud kedatangan DPC Hanura Kota Manado ke kantor KPU Manado hari ini untuk melakukan pendaftaran sebagai calon peserta pemilu pada 2019 nanti. Kami datang sambil membawa dokumen-dokumen untuk persyaratan mengikuti pesta demokrasi tersebut,” ungkap Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Manado ini.

Sementara itu, Komisioner KPU Manado Jusuf Wowor mengingatkan pengurus DPC Partai Hanura Manado harus segera melengkapi data dan perlu diperbaiki.

“Kami harapkan pihak DPC Partai Hanura untuk segera melengkapi berkas yang masih kurang dan memperbaiki data administrasinya,” jelas Wowor.

KPU Manado sendiri telah membuka Pendaftaran, Penelitian Administrasi Partai Politik calon peserta pemilu untuk tahun 2019 di Kota Manado sejak tanggal 3 hingga 16 Oktober 2017 pukul 24.00 wita. (Maycle)

Comments are closed.