DPC PD Manado Paling Siap

Nortje Van Bone Lucas

Nortje Van Bone Lucas

MANADOLINK – DPC Partai Demokrat Kota Manado telah menyatakan kesiapannya dalam proses administrasi pendaftaran parpol. Bahkan kabarnya, partai berlogo bintang mercy ini, sudah melewati batas yang disyaratkan dalam hal pengumpulan KTA. “Sedikitnya kami sudah mencapai dua ribuan anggota yang didaftarkan dalam SIPOL,” tandas Iwan Moniaga, Wakil Ketua II Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPC PD Manado.

Moniaga meyakini, persiapan yang dilakukan partai besutan Nortje Van Bone Lucas memasuki 100 persen rampung. “Tinggal satu atau dua hari sudah dapat dirampungkan. Saat ini menyisakan hal teknis lain sebagai pelengkap,” tutur dia.

Sedangkan, Nortje Van Bone Lucas ketika bersua wartawan media ini mengatakan, pihaknya tetap mengikuti semua aturan main yang sudah ditetapkan sesuai undang-undang. Meski demikian, dengan penuh kerendahan, wakil rakyat asal dapil Sario-Malalayang ini menjelaskan, persiapan partainya adalah murni kerja sama kabinet yang dipimpinnya. “Semuanya atas kerja sama seluruh pengurus DPC PD Manado. Kami saling bergandengan tangan, solid untuk kemajuan Partai Demokrat di Kota Manado,” kunci politikus handal ini.

Informasi yang didapatkan, sekitar 5000 KTA sedang dipersiapkan DPC PD Manado saat ini. Menyusul membludaknya jumlah anggota yang dimasukkan ke sekretariat DPC. (*)

Comments are closed.