Advertisement
Advertisement
Berita Utama Manado Politik

Bak Aer Singkil Nyanda Berfungsi, Makawata Ba Sein Pa Walikota

Advertisement

19030187_298379993949524_4669731671397482854_n

Advertisement

Manado – Bak air yang merupakan aset Pemkot Manado yang berada di Kelurahan Singkil 1 kembali dipertanyakan wakil rakyat Ronny Jonas Makawata dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado pada Senin (19/6/2017) malam.

Makawata mengatakan bahwa kondisi bak air tersebut sudah tidak lagi berfungsi, dan meminta pemerintah agar lebih dapat memberdayakan asset yang ada baik itu bak air maupun lahan dimana bak air tersebut berada.

“Bak air yang ada di Singkil 1 sudah tidak berfungsi dalam melayani kebutuhan warga sejak bertahun-tahun yang lalu, ada baiknya pemerintah memberdayakan bak air tersebut serta lahan seluas satu hektar dimana bak air tersebut berada difungsikan kembali,” kata Makawata.

Makawata menyayangkan kurangnya perhatian pemerintah, sehingga kondisi asset yang ada saat ini sudah menjadi tempat berkumpulnya orang-orang tidak bertanggungjawab dan pernah memakan korban.

“Pemkot Manado harus lebih cepat tanggap dalam memberdayakan kembali asset tersebut, sehingga tidak menjadi lokasi yang mengganggu kenyamanan warga serta untuk mencegah kembali jatuhnya korban jiwa,” pungkas Makawata. (Maycle)

Advertisement