Advertisement
Berita Utama Manado Politik

Warga Minta Pemerintah Perhatikan Fasum Di Malalayang 1 Timur

19095872_1851373145126687_1747810622_o

Manado – Beragam persoalan terkait fasilitas umum (fasum) seperti lampu penerangan jalan, pembangunan jalan setapak, perbaikan jalan rusak dan drainase, ketersediaan blanko E-KTP, serta penataan kabel listrik dan telepon, persoalan keamanan di ungkapkan warga dalam reses anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun di kelurahan Malalayang 1 Timur lingkungan 5 yang di gelar pada Sabtu (10/6/2017) malam.

“Lewat agenda penyerapan aspirasi masyarakat oleh anggota DPRD Kota Manado ini, kami sangat mengharapkan apa yang menjadi persoalan dilingkungan ini dapat ditindaklanjuti oleh Pemkot Manado,” pinta Jemmy warga lingkungan 5.

Menanggapi permintaan warga, Robert Tambuwun mengatakan bahwa persoalan yang terjadi akan dilaporkan untuk diketahui Pemkot Manado.

“Saya akan melaporkan sejumlah persoalan yang disampaikan oleh warga, dimana ternyata ada sejumlah persoalan seperti perbaikan jalan dan drainase yang sudah beberapa kali disampaikan namun belum pernah direalisasikan. Dan beberapa persoalan penataan Kabel listrik ataupun PLN dan program sertifikat tanah warga akan dikoordinasikan dengan instansi terkait, begitu juga dengan keberadaan blanko E-KTP serta penertiban di tempat-tempat kos akan di teruskan ke Pemkot Manado,” ujar Tambuwun

Tambuwun menambahkan, bahwa semua aspirasi warga bila dinilai menjadi prioritas utama maka akan disesuaikan dengan program pembangunan Pemkot Manado.