Advertisement
Berita Utama Manado Politik

Vanda Pinontoan Serap Aspirasi Warga Tumumpa II

Advertisement

19179472_1851374515126550_768224986_o

Advertisement

Manado – Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Manado Vanda Pinontoan, saat menggelar reses di Kelurahan Tumumpa Lingkungan IV Kecamatan Tuminting, pada Kamis (8/6/2017) petang.

Persoalan yang terungkap diantaranya trotoar, pembuatan talud, pengaspalan jalan, pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik yang lamban, kesejahteraan warga di wilayah Manado Utara, tambatan perahu buat para nelayan, perlunya mengadakan sidak ditempat hunian warga karena banyak pendatang baru.

 

Menanggapi keluhan tersebut, Pinontoan mengatakan akan meneruskan kepada Pemerintah Kota Manado.

“Persoalan pelayanan E-KTP akan disampaikan kepada Pemkot Manado untuk segera ditindak lanjuti, karena sangat dibutuhkan warga. Sementara terkait proyek seperti trotoar, talud, pengaspalan jalan, serta berbagai persoalan menyangkut kesejahteraan warga akan di perjuangkan untuk masuk dalam prioritas utama kegiatan pembangunan Pemkot Manado nantinya,” katanya.

Hadir dalam reses antara lain, Sekretaris Komisi D DPRD Manado Sonny Lela, anggota DPRD Manado Markho Tampi, Camat Tuminting Danny Kumayas, Sekcam Glend Kowaas, Lurah Tumumpa, Kepala Lingkungan, serta Tokoh Masyarakat.

Advertisement