Gila, Oknum Kasubag Bujuk Korban Pelecehan Untuk Berdusta?

FOTO ILUSTRASI

FOTO ILUSTRASI

MANADOLINK – Seakan mengiyakan perbuatan tak senonoh oknum pejabat Manado kepada Bunga (Disamarkan-red), oknum Kasubag Umum Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado justru ketahuan membujuk korban untuk berdusta.

Parahnya lagi, oknum Kasubag Umum berinisial EB mengatakan kepada korban, perbuatan bejat yang dilakukan tersebut adalah hal yang biasa dari seorang pria kepada wanita cantik seperti korban. “Coba kwa bakaca, ngana (Korban-red) pe cantik, jadi wajar kalau ada laki-laki beking bagitu pa ngana,” tandas Bunga ketika dihubungi pagi tadi.

Bunga mengungkapkan sakit hatinya atas kejadian tersebut. Bahkan saat dihubungi EB, Bunga menyesalkan permintaan oknum kasubag tersebut. “Ibu Els minta kita untuk tidak memberitahukan hal-hal atau perbuatan ekstrim yang pak kadis ada beking waktu itu. Dia (EB-red) minta kita bilang itu pegang-pegang tangan jo kata. Karena bapak (Pejabat-red) so tersudut,” aku Bunga. Bahkan, tambah Bunga, saat itu EB menyebut, apa yang dilakukan oknum pejabat tersebut adalah hal yang normal bagi seorang lelaki.

Saat itu, tambah Bunga, dirinya sempat menjawab kalau dia tidak pernah menginginkan untuk menjatuhkan oknum pejabat tersebut. “Kalau memang ingin menjatuhkan pa bapak (Pejabat-red), lebih baik saat itu kita ada bataria, atau momake akang supaya semua orang dengar deng lia apa yang bapak beking pa kita,” ungkap dia polos.

Sambil mengaku tidak akan gentar menghadapi masalah ini, Bunga tetap memastikan dirinya berada di posisi yang benar. “Kita nda tako sapa-sapa. Kalau semua yang kita bilang itu, benar-benar terjadi, dan kita tako badusta, kita tako pa Tuhan,” tegas Bunga. (***)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. These are in fact enormous ideas in concerning blogging.
    You have touched some good points here. Any way keep up wrinting. http://yahoo.net