Berita Utama

KNPI Apresiasi Kinerja Polda Sulut!

para narasumber dan moderator dialog awal tahun yang diselenggarakan IKA Unsrat yang bekerja sama dengan KNPI Sulut di Cafe De Selmar (FOTO: ROP)
para narasumber dan moderator dialog awal tahun yang diselenggarakan IKA Unsrat yang bekerja sama dengan KNPI Sulut di Cafe De Selmar (FOTO: ROP)

MANADOLINK – Ikatan Alumni Unsrat bekerja sama dengan KNPI Sulut mengadakan dialog awal tahun, di Cafe De Selmar, kawasan Megamas Manado belum lama ini.

Hadir dalam dialog yang mengangkat tema ” Kesiapan Daerah Hadapi Tantangan MEA di Tengah Ancaman Teroris/Kamtibmas” tersebut ialah Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Wakil Rektor IV Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, DEA, perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Steven Evans Liow, S.sos MM, Ketua KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat sebagai narasumber dan Prof. Ishak Pulukadang sebagai moderator.

Ketua KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat meyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yang dipimpin Brigjen Pol Wilmar Marpaung. ”Kami KNPI Sulut nengapresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolda Sulut yang serius memberantas dan mencegah tindakan teroris di daerah ini. Salah satu bentuk komitmen beliau adalah dengan hadir dalam diskusi awal tahun ini, nah posisi KNPI Sulawesi Utara sebagai wadah berhimpun pemuda dan pemudi akan memberikan dukungan atas upaya memerangi teroris ini. Pak Kapolda juga berhasil menjaga harmonisasi antar lembaga di Sulut.”

“Ribuan kader KNPI Sulawesi Utara siap mendukung Polda Sulut dalam memberantas aksi terorisme di Sulawesi Utara.” tutup Jacko, sapaan sehari-hari Jackson Kumaat saat ditemui reporter manadolink.com usai dialog. (ROP)