Advertisement
Manado

Sekwan Rende Minta Jajaran Setwan Profesional

Sekwan DPRD Kota Manado, Steven D Rende, SSos, SH, MH
Sekwan DPRD Kota Manado, Steven D Rende, SSos, SH, MH

MANADOLINK – Mengawali tahun 2016 ini, sekretariat DPRD Kota Manado mulai tancap gas dengan menggelar rapat perdana. Rapat dinas yang dipimpin Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Steven Rende, SSos, SH MH, diikuti seluruh jajaran di lembaga legislatif itu.

Dalam arahannya, Rende yang juga dikenal sebagai seorang akademisi ini menghimbau, jajarannya dapat melaksanakan tugas dan kewenangannya sesuai aturan yang berlaku.

“Sebagai ASN (aparatur sipil negara) tentu sudah tahu tugas dan kerjanya masing-masing. Harus disiplin kerja, karena pada prinsipnya sebagai ASN sudah mengetahui aturan yang melekat. Jika tidak melanggar, tentu ada sanksi yang akan diiterima,” kata Rende.

Lebih lanjut diungkapkannya, pada tahun 2016 ini dirinya berharap agar kinerja dari seluruh staf kepegawaian lembaga DPRD Kota Manado harus lebih ditingkatkan.

“Pola kerja yang sudah baik, harus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. Saya berharap, seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan dapat dilaksanakan tepat waktu. Agar pada evaluasi nantinya, seluruh target sudah dapat dicapai,” imbau suami tercinta Grace Mandagi ini. (*)