Advertisement
Advertisement
Manado

Pendukung GSVL-Mor Masih Solid

Advertisement
NATAL: GSVL-Mor gelar open house dipadati ribuan pendukung. (FOTO: jasson/manadolink)
NATAL: GSVL-Mor gelar open house dipadati ribuan pendukung. (FOTO: jasson/manadolink)

MANADOLINK – Kepercayaan masyarakat Kota Manado terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Dr Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH DEA dan Mor Bastian, SE, tampaknya patut diacungi jempol. Buktinya, ribuan pendukung paslon yang diutus Partai Demokrat ini, memadati rumah kediaman GSVL di bilangan Pakowa Kecamatan Wanea, Senin (28/12).

Advertisement

Dari pantauan media ini, sejak siang hari, rumah kediaman mantan Walikota Manado ini, sudah dipadati pendukung setianya. Dalam acara yang bertajuk Open House Natal 2015, GSVL menjamu para pendukungnya dengan keramahannya. Meski terlihat sedikit lelah pada raut wajahnya, namun GSVL meladeni setiap pertanyaan dalam dialog siang itu.

Sementara sore harinya, tak kurang dari delapan ribu pendukung dari berbagai kalangan masyarakat terus memadati kediaman GSVL. Dengan didampingi Mor Bastian, GSVL menghimbau agar para pendukungnya terus menjaga keutuhan dan bahu membahu dalam menghadapi ajang Pilwako saat ini. Selain itu, GSVL meyakinkan agar masyarakat menghormati aturan hukum yang berlaku. Namun demikian, apabila tahapan pilwako masih saja belum memiliki kejelasan, dengan lantang GSVL mengatakan agar pendukung paslon usungan PD dapat menggunakan hak demokrasi sebagai warga negara. “Paling tidak kalian bisa menyuarakan hak demokrasi dengan menyampaikan aspirasi masing-masing,” tegas GSVL.

Selain warga Kota Manado yang datang memberikan ucapan natal, terdapat juga sejumlah kepala SKPD yang datang pada kesempatan itu. Terlihat, Kepala BKD, Ir Steven Wakkary, Asisten I, Drs Joshua Pangkerego, Asisten II, Drs Rum Usulu, Kadis Disparbud, Hendrik Warokka SPd, DEA, Kepala Bappeda, Dr. Bart Assa, Kadis Perhubungan, Drs Vecky Koagouw, Kepala Distakot, Ir Mailangkay dan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkot Manado. (ira)

Advertisement