Lomban-Mantiri Pemimpin Bitung Terpilih

Max Lomban dan Maurits Mantiri (FOTO: Bitung News)

Max Lomban dan Maurits Mantiri (FOTO: Bitung News)

BITUNGLINK – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung nomor urut satu Maximilliaan Jonas Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) akhirnya ditetapkan KPUD Bitung sebagai calon terpilih.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPUD Bitung Sammy Rumambi ketika menggelar jumpa pers, Selasa (22/12) disaksikan semua komisioner. “Calon terpilih sesuai Surat Keputusan KPU Kota Bitung Nomor 55/Kpts/KPU-KotaBitung-023.436291/Pilwako/2015,”kata Rumambi.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan di Mahkamah Konstitusi, tidak ada satu pun paslon yang mengajukan gugatan. “Mengenai proses pelantikan, kami serahkan semua ke DPRD Bitung termasuk proses PAW dari mantan Wakil Ketua Dekot Ir.Maurits Mantiri,”ujarnya.

Baik Lomban dan Mantiri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak penyelenggara Pilkada termasuk memohon maaf kepada masyarakat juga rekan paslon lain. “Saya dan pak Maurits mohon maaf bila pada tahapan Pilkada terjadi kehilafan atau kesalahpahaman antar sesama paslon, mari satukan langkah dan persepsi guna kemajuan Kota yang kita cintai,”aku Lomban. (*/BNC)

Comments are closed.