Advertisement
Manado

Celebrate Christmas @ Manado Dimulai

MULAI: Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut menekan tombol tanda dimulai kegiatan pemerintah di Bulan Desember.(FOTO:DOC)
MULAI: Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut menekan tombol tanda dimulai kegiatan pemerintah di Bulan Desember.(FOTO:DOC)

MANADOLINK – Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut SH DEA didampingi Wakil Walikota Manado, Dr Harlley B Mangindaan SE, MSM secara resmi membuka rangkaian kegiatan Pemerintah Kota Manado di Bulan Desember dengan tajuk Celebrate Christmast @ Manado, sore tadi.

Bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Dotulolong Lasut Kawasan Pusat Kota, Lumentut secara simbolik menekan tombol yang menandakan dimulainya kegiatan tersebut.

“Kegiatan Celebrate Christmast @ Manado adalah acara khusus dihadirkan oleh pemerintah kota bagi warga kota Manado. Selain itu, acara ini diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk datang ke kota yang kita cintai ini,” tandas Kadisparbud Kota Manado, Hendrik Warokka SPd DEA.

Lebih jauh lagi, jelas Warokka, seluruh rangkaian kegiatan yang nantinya dilakukan sejak awal Bulan Desember hingga perayaan Natal serta Tahun baru. Akan halnya Safari Natal Pemkot Manado dan kegiatan-kegiatan lainnya. “Sudah simbolik dibuka pak wali,” tukas dia.

Selanjutnya, harap Warokka, seluruh kegitan yang telah dipersiapkan diharapkan mendapat dukungan penuh warga Kota Manado. “Kami berharap dukungan warga dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menyukseskan acara dan kegiatan ini,” kunci salah satu pejabat termuda di lingkup Pemkot Manado. (*)