Advertisement
Manado

Robben Ajak Anak Dibawah 10 Tahun Nonton Penguins Of Madagascar

Robben Mangindaan berbagi kasih di Cinemaxx Studio
Robben Mangindaan berbagi kasih di Cinemaxx Studio

MANADOLINK – Robben Claus Mangindaan, buah hati Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan dan Seyla Mangindaan Kudati merayakan HUT ke-7 bersama anak-anak dibawah 10 tahun dari kerabat dan teman-teman dekatnya di Cinemaxx Studio pada Senin (01/12) sore.

Setelah sebelumnya pada siang hari sekitar pukul 12.00 Wita, Wawali bersama istri memberikan kejutan kepada Robben dihadapan teman sekelas nya di Manado International School (MIS), dengan membagikan Souvenir sebagai ulang tahun. Suasana tersebut membawa keceriaan Wawali dan istri tercinta sehingga Senyum lepas terlihat jelas di wajah Mangindaan dan istrinya.

Dari penuturan Wawali, itu dilakukan untuk memberikan pelajaran kepada Robben agar supaya menjalin persahabatan dengan siapa saja. “Itu untuk memberikan pendidikan kepada Robben agar bisa bersahabat dengan siapapun,” kata Wawali.

Di tengah kesibukan sebagai orang nomor 2 di Kota Manado, ketika disinggung soal waktu untuk keluarga, Mangindaan mengatakan, sesibuk apapun orang tua tidak boleh melupakan waktu untuk keluarga. “Paling tidak 1 hari dalam seminggu kita berkumpul bersama keluarga,” ungkap Wawali.

Lanjutnya, apa lagi disaat anak kita sedang melewati masa bahagianya terlebih lagi saat berulang tahun. “Hari ini adalah hari ulang tahun anak saya. Jangan sampai saat berbahagia itu dilupakan, sesibuk apapun kita. Minimal dia bisa membagi kebahagiaan yang dirasakannya meski hanya semenit,” tutur Wakil Walikota yang dekat dengan semua orang.  (ivan mengko)