Manado

Pemkot Manado Dukung Sulut Pelopor Sadar Pajak

Sekot menyerahkan STPD (Surat tagihan pajak daerah) dan surat tugas kepada camat (FOTO: doc)
Sekot menyerahkan STPD (Surat tagihan pajak daerah) dan surat tugas kepada camat (FOTO: doc)

MANADOLINK – Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir MHF Sendoh membangun Komitmen untuk mendukung Sulawesi Utara (Sulut) sebagai pelopor sadar pajak. Menurutnya, Manado sebagai ibu kota provinsi jadi Pemkot Manado sudah selayaknya untuk bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

“Saya harap realisasi yang akan dicapai nanti bisa mendekati atau mungkin bisa melebihi target,” tutur Sendoh ketika menghadiri sosialisasi Impelementasi Gerakan Tahun 2104 Sulawesi Utara Pelopor Sadar Pajak di Kota Manado  yang bertempat di Aula Samsat UPTD Manado di bilangan 17 Agustus 2014.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh para camat, lurah dan perutusan kepala lingkungan se Kota Manado. Oleh karena itu, sekot minta perhatian bagi para camat dan lurah serta pala untuk bekerja keras, cermat, disiplin dan koordinasi serta memegang komitmen dan konsistensi dalam mendukung Sulut sebagai provinsisadar pajak.

“Camat, lurah dan pala yangan hanya besar mulut dan janji melulu dan tidak melukan apa yang sudah menjadi komitmen Pemkot,” sembur Sendoh.  (im’2)