Advertisement
Advertisement
Manado

P4GN Angkat Dunia Pariwisata

Advertisement

MANADOLINK – Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN) diyakini sangat membantu meningkatkan dunia kepariwisataan di Kota Manado. Hal ini ditegaskan Pingkan Matindas, Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, disela sela rapat koordinasi antara BNN, Disparbuda dan pelaku usaha hiburan malam, belum lama ini.

Advertisement

Program yang dicanangkan, diakui Matindas sangat mambantu dunia pariwisata. Dimana upaya promosi kepariwisataan daerah dimudahkan dan diuntungkan ketika bisnis pariwisata bersih dari barang haram dimaksud. “Upaya memajukan pariwisata di daerah adalah bentuk upaya bersama yang mesti dipahami dan dilaksanakan dengan benar,” jelas Matindas didampingi J Eman, Kabid Kebudayaan Disparbud Kota Manado dan Stenly Baculu, Kasie Bina Mitra SDP.

Sementara AKBP Elly Sopacolly, Kepala BNN Kota Manado menandaskan, salah satu cara dalam menyukseskan P4GN adalah dengan pertemuan antara stakehokder pariwisata dengan  instansi terkait.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Kepala BNN Propinsi Sulut, Kombes Jhon Latumeten dan sejumlah pengusaha hiburan malam. (*)

Advertisement