Advertisement
Advertisement
Bitung

Lomban Dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Bekali PPB

Advertisement
BITUNGLINK – Putra Putri Bitung yang akan mengikuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2013 dibekali Wakil Walikota Bitung dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny. Refien Khouni S. Lomban Rawung diruangan Wakil Walikota Bitung 22/08.
Kesiapan kota Bitung dalam Ajang Pemilihan Nyong Dan Noni Sulut Tahun 2013 terus dimantapkan. Wakil Walikota Bitung membekali berbagai hal mengenai program pengembangan kota Bitung yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan kedepan, sembari berharap utusan kota Bitung akan mampu memberikan yang terbaik. Sebagai duta kota Bitung tentunya harus mampu menunjukkan yang terbaik,” tutur Lomban sebagai perwakilan dari Putra Putri Bitung.
Hal senada disampaikan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kota Bitung mengharapkan agar semua utusan kota Bitung akan menunjukkan kemampuannya secara maksimal,”Terus asa kemampuan kalian, sehingga dalam ajang pemilihan nanti akan mendapatkan hasil maksimal,” tutur Rawung.
Utusan Kota Bitung yang dibekali adalah Leonika Lomboan Putri Bitung 2012, Tita Doda Putri Bitung 2010 dan Drian Tama Hamisi Wakil I Putra Bitung 2012.(KATTIE)
Advertisement

Advertisement