Advertisement
Bitung

Pers Bitung Salurkan Bantuan di 6 Titik Bencana

Advertisement

BITUNGLINK – Delapan koli atau karung yang berisi  baju bekas layak pakai hasil sumbangan para wartawan dan warga Kota Bitung untuk korban bencana alam Kota Ambon, pada Selasa (06/8) telah sampai ke sejumlah lokasi bencana.

Advertisement

Senin (05/8) lalu, Yayasan Suara Hati menerima bantuan tersebut. Usai di sortir bantuan tersebut disalurkan ke enam lokasi bencana alam. “Benar kami sudah terima bantuan pada Minggu 04/8, hari Senin kami buka tiap karung kiriman rekan-rekan Pers Kota Bitung, kemudian mensortir sebelum meneruskan ke enam lokasi bencana,” ujar Jammeke Amahoru selaku Direktur Yayasan Suara Hati.
Jammeke juga mengatakan, keenam lokasi bencana yang mendapatkan bantuan tersebut masing – masing Belakang Soya, Urimeseng, Batu Gajah, Batu Merah, Kadewatan, dan Waihoang. “Hari ini baru bisa kami salurkannya mengingat Senin kemarin kami seharian penuh menyortir dan mempersiapkan bahan-bahan makanan yang akan kami bagikan ke korban bencana,” ungkap Direktur Yayasan Suara Hati itu.
Jammeke Amahoru juga mengaku sangat berharap bantuan lain, sebab di enam wilayah tersebut masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita.”Ya memang sangat diharapkan mengingat masih banyak warga yang membutuhkan,” pungkasnya.  (John/Katie)

Advertisement