Advertisement
Bitung

Gudang Pusat Distribusi Regional Segera Dibangun

BITUNGLINK – Gudang Pusat Distribusi Regional Segera Dibangun di kota Bitung, setelah dilakukan peletakkan batu pertama pada hari Senin 05/08 di kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari.
Peletakkan Batu pertama yang dihadiri sekretaris kota Bitung  Drs.Edison Humiang, MSi, Kadis Perindag Propinsi Sulawesi Utara Olvie Atteng, SE, MSi, Aisten I Dra.Dahlia Kaeng, MSi, Kadisperindag Kota Bitung, Kadis Tata Kota Bitung dan camat Matuari.
Keseriusan Pemerintah Pusat maupun Propinsi dalam menunjang pengembangan kota Bitung menjadi  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sangat besar di tandai dengan berbagai invrakstruktur pendukung di bangun di kota Bitung, dari dana tugas pembantuan Kementrian Perdagangan dibangun Gudang Pusat Distribusai Regional di Kota Bitung, langkah awal telah dilakukan dengan peletakan batu pertama Oleh Sekretaris Kota Bitung.
Kawasan Ekonomi Khusus ini memberikan dampak yang baik bagi percepatan pertumbuhan ekonomi lebih khusus ekonomi kemasyarakatan, sekretaris kota Bitung menuturkan bahwa tahapan – tahapan pengembangan Bitung Menjadi KEK telah berproses, pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus kota Bitung akan membawa keuntungan yang besar bagi pengembangan ekonomi, lebih khusus siklus ekonomi masyarakat,” Pengembangan KEK Bitung akan membawa dampak bagi ekonomi masyarakat, terbuka lapangan usaha baru maupun lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” tutur Humiang. (Katie)