Advertisement
Bitung

OD Reses di Lembeh

RESES: OD bertemu konstituen di Pulau Lembeh

BITUNGLINK-  Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR – RI asal Minut dari Fraksi PDIP, Olly Dondokambey SE menggelar reses ke 4 bertempat di Gereja GMIM Lembah Yarden Desa Mawali Kecamatan Lembeh Utara pada Senin 05/8 (kemarin).
Reses tersebut dihadiri ribuan masyarakat baik dari Pulau Lembeh, bahkan dari Kota Bitung di halaman Gereja Lembah Yarden Mawali.
Menurut Olly, dirinya akan menggenjot beberapa sektor agar kedepan nanti bisa lebih konsisten. Contohnya di bidang Pendidikan. 
“Sarana dan prasaranan yang bakal kita optimalkan seperti Pendidikan untuk berbahasa asing, jalan lingkar lembeh ditambah lagi untuk bantuan gereja juga,” tuturnya.
Olly Dondokambey juga menuturkan bahwa akan menopang pemasukan seperti Pajak. “Adapun Pajak Provinsi Sulawesi Utara menjadi 3,5 Triliun, dan APBN yang turun, mencapai 12 Triliun,”tukasnya.
Politisi yang berasal dari Kolongan Kecamatan Kalawat tersebut juga mengucurkan dana bantuan untuk 22 Gereja GMIM, 22 Gereja Pertobatan, serta untuk 5 Mesjid di Pulau Lembeh khususnya.
Disamping itu, menurut Ketua Banggar Dekot Bitung Victor Tatanude SH, Olly juga mengupayakan agar di tiap Kelurahan mendapat dana segar.”Kalau tidak salah, Rp. 350 juta bantuan untuk setiap keluahan,”kata Victor.  (Katie)