Bitung

Kasubag Humas Jarang Ngantor!

Santy Mamesah

BITUNGLINK – Pelaksanaan disiplin kepada pegawai ternyata masih kurang tegas seperti yang diterapkan pada PNS dalam lingkup Pemkot Bitung. Buktinya sebagian PNS DPRD Bitung berdasarkan pantauan sejumlah wartawan jarang masuk kantor.Salah satunya adalah Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kota Bitung, Santy Mamesah, yang sudah jarang terlihat di kantor. Alhasil, atas intensitas kehadiran Mamesah yang sudah mulai minim ini, sehingga mitra pers kesulitan memperoleh informasi seputar agenda para pentolan legidslasi di Kota Cakalang ini.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung, melalui Kabid Pembinaan Umum dan perundang-undangan, Elly Terok,SH menerangkan bahwa pihaknya mengatakan pihaknya siap mengkuliti absen yang bersangkutan. Sebagaimana yang diungkapkannya kepada sejumlah wartawan, Rabu (31/7).
Bukan hanya Kasubag Mamesah yang akan dimintai keterangannya, tetapi klarifikasi nantinya ditujukan kepada Kabag Humas Sekretariat DPRD Kota Bitung, Meity Solang.
Sementara itu, Meity Solang ketika dihubungi wartawan untuk meminta keterangannya terkait masalah ini, justru tidak merespon. Bahkan hubungan via SMS pun tak dibalas. (katie)