Advertisement
Bitung

Walikota Pacu Pelaksanaan Program SKPD

Advertisement
Rapat pemantapan program SKPD se Kota Bitung

BITUNGLINK – Walikota Bitung Hanny Sondakh berharap  semua program kerja dengan waktu yang tersedia dapat di selesaikan.

Advertisement

Agenda rapat bersama semua SKPD di Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung dipimpin langsung  Walikota Bitung Hanny Sondakh, didampingi  Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban, SE, M.Si dan Sekretaris Daerah Drs. Edison Humiang, M.Si.
Mengingat waktu yang tersisa hingga bulan Desember Sondakh menghimbau semua SKPD dapat melakukan evaluasi atas setiap program yang dilakukan,” Saya mohon program apa yang belum jalan dapat segera dilaksanakan, kalau ada pekerjaan diteliti sudah sejauh mana pelaksanaannya,’ tutur Sondakh, mengingat dengan waktu yang tersedia, belum lagi dengan adanya hari raya dan ditambah dengan kondisi cuaca yang sering berubah. Oleh karena itu dibutuhkan sikap proaktif dari kepala-kepala SKPD sehingga dapat berjalan baik.
Selanjutnya persiapan pembahasan tahap lanjutan APBD induk tahun 2014 Walikota meminta kepada semua SKPD untuk menyiapkan semua program yang menjadi skala prioritas ,”Setiap SKPD menyiapkan perencanaan program tahun 2014, skala prioritasnya apa sehingga pada saat pembahasan di dewan kita sudah siap,” ujar Sondakh.
Dalam rapat bersama semua SKPD Juga disampaikan mengenai Pajak Bumi dan Bangunan, menghimbau agar PNS menjadi motivator mejadi contoh dalam membayar pajak. Selain itu untuk program E KTP, para camat diingatkan untuk menginventarisir sudah sejauh mana persentase pelaksanaan perekaman data E-KTP.  (Katie)  

 

Advertisement