Advertisement
Berita Utama Manado

LKPJ Walikota Disetujui

Advertisement
DITERIMA: LKPJ Walikota akhirnya disetujui DPRD Manado (FOTO: antarasulut)

MANADOLINK – Walikota GS Vicky Lumentut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras DPRD Kota Manado yang telah membahas laporan pertanggung jawaban Walikota tersebut. Kendati sempat diwarnai dengan interupsi yang berujung diskrosnya sidang paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka pertanggung jawaban APBD 2012, LKPJ Walikota 2012 tersebut diterima oleh DPRD Kota Manado.

Advertisement

Kesungguhan kerja legislatif dalam pembahasan tercermin dari masukan yang logis dan cerdas. Masukan-masukan yang disampaikan menjadi bahan instropeksi dan koreksi untuk perbaikan,” kata Walikota yang selalu membaur dengan rakyat ini seperti dilansir bmc.

Diharapkan Walikota yang visioner ini kiranya sinergitas yang telah terbangun semakin memantapkan hubungan legislatif dan eksekutif untuk menghadirkan pelayanan yang semakin merata dan sejahtera. Meskipun demikian, kritik muncul dari Komisi A yang diwakili Revani Parasan. Menurutnya masih ada pihak-pihak yang kurang pro aktif ketika dilakukan pembahasan.

Namun akhirnya LKPJ Walikota 2012 diterima oleh DPRD kota Manado dengan masih meninggalkan beberapa catatan diantaranya agar prestasi WDP dapat ditingkatkan menjadi WTP untuk laporan tahun anggaran 2013. (*)

editor: Steven Supit

 

Advertisement