Advertisement
Minut

Sondakh Buka Puasa Bersama di Masjid Al` Amin

Sondakh dalam momentum buka puasa lalu

MINUTLINK –  Melalui Safari Ramadhan Pemerintah Kota Bitung Pada Hari ke 6 Bulan Puasa, Walikota Bitung Hanny Sondakh mengadakan Buka Puasa Bersama Seluruh Jemaah dan Masyarakat Muslim bertempat Masjid Al Amin Kelurahan Kadoodan Lingkungan I Kecamatan Madidir. senin,15/7.
Kedatangan Sondakh diawali dengan pemantauan Gedung Masjid dan dilanjutkan dengan ibadah Buka Puasa yang menghadirkan penceramah kepala kantor kementerian Agama Kota Bitung Drs. Hi Ulys Taha, MPd,

yang mengambil tema pemahaman sebuah bentuk Kasih Sayang terhadap sesama melalui persaudaraan dan persatuan, dan dilanjutkan dengan doa Pengantar Buka Puasa Yang dipimpin Imam Masjid Hi Ibrahim Langkau.

Dalam sambutan Sondakh mengajak Umat Muslim untuk Wajib memaknai momentum Bulan puasa melalui pemahaman pengendalian diri dan peningkatan iman kesadaran yaitu dengan melatih diri untuk jujur terhadap diri sendiri dan tantangan emosi yang bertujuan memperteguh suatu komitmen moral yang kuat sehingga menjadi pribadi yang religius juga unggul dan nantinya akan bermanfaat bagi banyak orang.

Diakhir sambutan Sondakh Menyumbangkan Material secara Pribadi atas nama Keluarga Sondakh Taroreh serta Memberikan paket Bantuan Pemerintah Kota Bitung secara Simbolis kepada jemaah Masjid Al Amin Berupa 1 ton beras.

pemberian bantuan disaksikan sekretaris daerah kota Bitung Drs. Edison Humiang,Msi, FKPD Kota Bitung, dan Para Pejabat Pemkot Bitung serta Seluruh undangan dan masyarakat yang hadir. (Katie)