Advertisement
Bitung

Persiapan Lembeh Selatan Dipantau

Advertisement
Humiang Melakukan Pantau hasil pembangunan

BITUNGLINK – Penataan ruang pulau lembe  masuk dalam prioritas sebagai daya dukung pengembangan kawasan perekonomian di Kota Bitung oleh Pemerintah Kota Bitung memaksimalkan kesiapan melalui turun langsung ke Kecamatan Lembe Selatan 10/07.

Advertisement

Keseriusan pemerintah kota Bitung terhadap pelaksanaan program  Kota Bitung bersinergi dengan program pemerintah pusat dan pemerintah propinsi. terhadap program pengembangan kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port hal ini sebagaimana disampaikan oleh sekretatis daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang di kecamatan Lembe Selatan dihadiri  Camat, Para Lurah, Kepala lingkungan, Ketua RT/RW dan Tokoh adat dan masyarakat,” Pengembangan Kawasan Perekonomian dan Pelabuhan Internasional akan membawa dampak baik bagi ekonomi masyarakat, akan terbuka lapangan usaha maupun dunia kerja, untuk itu kesiapan dilakukan dengan membuka akses perekonomian,” tutur Humiang yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Tata Ruang Stefen Tuwaidan, Kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kota Bitung Ir Lusye Macalawang dan Staf Khusus Alferd Mandak.
Humiang juga menyampaikan mengenai prioritas pengembangan bagi Pulau lembe di Tahun 2014,” Tahun depan akan menyambung prioritas membuka jalur seluruh pulau lembe, untuk membuka  akses peningkatan perekonomian, kelancaran hasil Produksi Masyarakat,” papar Humiang, mempermudah jangkauan masyarakat dalam memasarkan hasil produksi pertanian maupun perikanan.
Disela sela acara Tatap Muka Sekretaris daerah melakukan Monitoring sejumlah Infrakstruktur yang telah dibangun. (Katie)

 

Advertisement