Advertisement
Advertisement
Berita Utama Hukum

Oknum Wali Kota Dibidik?

Advertisement

Advertisement

Wakajati Sulut, Moh. Anwar SH MH saat konfrensi pers. (FOTO: ID MANADO

MANADOLINK – Aparat Kejaksaan Tinggi Sulut menyatakan segera melakukan kajian dan penyelidikkan kasus dugaan raibnya dana ratusan juta rupiah untuk Pembangunan Wisma Kaum Duafa dari kementerian pusat. “Dalam waktu dekat ini saya akan segera turunkan tim untuk menangani perkara itu,” tegas Muhammad Anwar SH MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut kepada wartawan dalam konferensi pers belum lama ini.

Anwar juga menyayangkan tentang masalah tersebut. Karena menurut dia, perkara itu bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil. “Saya heran, masih ada juga dana bantuan untuk fakir miskin yang tidak jelas. Apalagi berbicara telah melalui tahapan peletakkan batu pertama, tanpa ada pembangunan,” tukasnya.

Sementara Mulyadi selaku pengelola pembangunan mengatakan, bantuan tersebut tidak bermasalah. “Siapa bilang ada persoalan, apalagi berbicara soal dana itu sudah tidak ada masalah,”kataMulyadi.
Sayangnya, Wali Kota Kotamobagu, Drs Djelantik Mokodompit, sulit dikonfirmasi mengenai hal tersebut. “Pak Walikota blum bisa diganggu karena lagi rapat, nanti saya sampaikan,” jawab Ajudan Wali Kota ketika dihubungi via telepon baru-baru ini. (arthur mumu)

Advertisement