Advertisement
Mitra

Bawa Bantuan, Bank BNI-NMR Tunggu Bupati Berjam-jam

MENUNGGU: Pihak Bank BNI dan Yayasan Minahasa Raya PT-NMR (fOTO: Berita Manado)

MITRALINK – Bencana meletusnya Gunung Soputan mendapat simpati dari berbagai pihak. Sayangnya, bantuan yang dibawa belum dapat sampai ke tangan penerima bantuan. apa pasal? Pihak pemberi bantuan harus menunggu kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Mitra.
BNI bekerjasama dengan Yayasan Minahasa Raya (PT Newmont), mengantarkan bantuan untuk masyarakat Mitra.
Dalam tulisan yang dilansir dari sebuah situs berita lokal, rombongan yang tiba di kantor bupati hanya diterima Sekda, Freddy Lendo dan Asisiten III, Elly Sangian. Namun, meski telah diserahkan secara simbolis kepada sekda, tim dari BNI dan PT Newmont Minahasa Raya terpaksa menunggu hingga berjam-jam.
untuk menunggu kedatangan Bupati Telly Tjanggulung. “Memang kita mendapat kabar untuk menunggu ibu bupati yang sedang dalam perjalanan. Alasannya karena sudah beberapa kali kunjungan kedua pihak ini belum pernah di terima langsung bupati,” ungkap salah seorang anggota rombongan.
Masyarakat sendiri yang ada di kantor bupati menyesalkan kejadian ini. “Masa katu dorang so datang kase bantuan kong malah batunggu sampe berjam-jam pa bupati. Inikan sangat keliru,” kata warga.(*)